O2SN Provinsi, Kotamobagu Raih Tiga Medali Emas

0
158

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Perwakilan Kota Kotamobagu (KK) pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi berhasil merebut tiga medali emas, serta beberapa medali lainnya. Hal ini disampaikan kepala bidang Pemuda Olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Dr Abrar, melalui kepala seksi Keolahragaan, Indarianto Mokoginta Spd, kepada Sulawesipost.com (3/6).

“ Untuk cabang olahraga renang, bulu tangkis, dan tenis meja putra, Kotamobagu meraih medali emas dengan berhasil menjadi juara satu. Sementara itu, kotamobagu juga meraih juara tiga renang putra, juara tiga ganda campuran bulu tangkis, serta juara tiga untuk karate putri,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan prestasi itu, menjadi satu kebangaan tersendiri bagi para peserta dan terlebih khusus Kotamobagu .

“Dengan perolehan medali itu, maka kotamobagu memiliki peserta untuk mewakili Provinsi dalam mengikuti O2SN yang akan digelar di-Jakarta nanti. Medali emas  yang diraih dari beberapa cabang tersebut, menambah  jumlah perolehan medali emas KK, menjadi enam medali untuk tingkat SD dan SMP,”jelasnya.

Dirinya berharap agar Kotamobagu masih bisa menambah medali emas lagi untuk tingkat SMA, sehingga bisa mencapai target yaitu tujuh medali emas.

“ Kami berharap, medali akan bertambah. Sebab, tingkat SMA akan segera di gelar dalam waktu dekat ini,” tutupnya (Lina)

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY