Suprijanta Nahkodai Kembali Hanura Kotamobagu

0
216

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Musyawarah Cabang (Muscab) ke – II, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Periode 2016-2021 yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Kota Kotamobagu merupakan ajang pembuktian, bahwa Agus Suprijanta, merupakan kader terbaik yang mampu menahkodai Partai Hanura di Kotamobagu. Hal ini dibuktikan, dengan terpilihnya kembali Agus Suprijanta secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Hanura Kota Kotamobagu untuk Periode 2016 – 2021.

Muscab tersebut, dihadiri oleh para undangan dari partai-partai yang menduduki kursi di DPRD Kota Kotamobagu, seperti  Ketua DPRD Kotomobagu Hi, Ahmad Sabir dan sejumlah  pimpinan partai politik diantaranya, Ketua DPC PKS Kadir Rumoroy,  Ketua DPC PKB Yusran Mokolanut,  Ketua DPC Demokrat Ishak Sugeha, serta seluruh kader partai Hanura Kotamobagu. Selain itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopoli, kapasitas sebagai Pemerintah Kota Kotamobagu juga turut hadir dan memberikan sambutan, sekaligus menutup Muscab ke-II tersebut.

Sebelumnya, Muscab ke-II Partai Hanura dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut), Revani Parasan SH, dan mengangkat tema “Dengan Hati Nurani kita Gelorahkan Revolusi Mental Untuk Kejayaan Bangsa”.

Melalui sambutannya, Agus Suprijanta menyampaikan dengan terpilihnya kembali sebagai ketua DPC Hanura Kotamobagu, dirinya akan berkomitmen untuk membangun kotamobagu bersama rakyat.

“ Saya siap untuk membangun Kotamobagu bersama pemerintah,” singkat Agus.

Sementara Wakil Wali Kota Kotamobagu, Djainudin Damopolii,  mengucapkan selamat atas terpilihnya  Agus Suprijanta, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Hanura Kota Kotamobagu, semoga dapat bersama Pemerintah dalam membangun Kota Kotamobagu.

“ Semoga dengan terpilihnya pimpinan Hanura, bisa menjadi mitra yang baik dan bersama pemerintah membangun Kota Kotamobagu. Salah satu kunci keberhasilan pembangunan Daerah, adalah adanya dukungan dari berbagai elemen, baik keorganisasian termasuk  sumbangsi pemikiran dan masukan dari Partai –partai, melalui Muscab Hanura seperti saat ini, akan melahirkan gagasan serta kontribusi dalam mewujudkan pembangunan Daerah. Sebab, keragaman adalah sesuatu yang harmonis,” kata jainuddin, melalui pemberian sambutan di Muscab ke-II. (abd)

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY