Pemkot Siapkan Petugas Amankan Pembangunan Kanopi Pasar Ramadhan.

0
177

 Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu siapkan 94 Personil untuk mengamankan pembuatan tenda kanopi yang akan digunakan pada saat pelaksanaan pasar ramadhan. Para personil yang terdiri dari Polri, TNI, PM dan Sat Pol PP sebelumnya dipersiapkan di aula kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat (24/6) tadi.

Kasat Pol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta mengatakan, personil yang diturunkan untuk mengamankan pendirian tenda Kanopi di jalan Bogani.

“ Pasukan yang ada saat ini, terdiri dari 60 Sat Pol PP, Sembilan dari Polres, Lantas 20. Sedangkan Kodim berjumlah tiga. Ini yang dilepas saat ini, namun yang lain sudah berada di lokasi,” tutur Sahaya.

Lanjutnya, personil yang diturunkan diikut libatkan dalam panitia pelaksanaan pasar ramadhan. Dirinya berharap, tidak ada aksi dari para pemuda di lokasi berdirinya tenda kanopi.

“ Ini hany untuk mengantisipasi dari hal-hal tidak diinginkan bersama. Semoga pelaksaan pasar ramadhan man dan terkendali,” harapnya (abd)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY