10 Pemuda Aniaya Polisi, Salah Satu Pelaku Diduga Anak Pejabat Bolsel

0
333

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Piter J Poluakan (24) merupakan Salah satu anggota Polisi bertugas di Kabupaten Talaud, melapor ke Mapolres Bolmong Selasa (12/7). Pasalnya, dirinya dianiaya oleh 10 orang pemuda, di lokasi RS Datoebinangkang. Didepan Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, menceritakan kronologi kejadian.

Pieter mengatakan, kejadian berawal pada saat dirinya mengendarai kendaraan di jalur dua kelurahan Sinindian, dan tiba-tiba mobilnya disengol oleh seseorang pengendara sepeda motor. Karena tidak diterima dengan kejadian itu, dirinya pun mengejar beberapa remaja tersebut. “ Saya kaget karena mobil disengol pengendara sepeda motor. Dengan kejadian itu, saya langsung mengejar para pengendara sepeda motor itu,” cerita Piter,

Lanjutnya, dalam pengejaran itu Piter menemukan beberapa remaja, yang tidak dikenalnya di RS Datoebinagkang Kotamobagu. “ Saya turun dari Mobil untuk menanyakan kepada meraka tentang permasalahan yang terjadi, tiba-tiba mereka yang berjumlah sekitar 10 orang, langsung melingkari saya dan langsung melakukan pemukulan kepada saya berkali kali,” ujarnya.

Akibat perbuatan itu, dirinya mengalami luka dibagian pelipis kanan dan dibagian badan.

Informasi yang dirangkum sulawesipost,com dari 10 pemuda tersebut, salah satunya  diduga anak pejabat Bolsel. “ Saat ini, anak dari pejabat Bolsel telah berada di Polres Bolmong,” tutur salah satu sumber terpercaya.

Kapolres Bolmong, AKBP William A Simanjuntak SIK melalui Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu mengatakan, laporan sudah ada. “ Laporan sudah masuk dan akan segera ditindak lanjuti,” tegas Saiful (abd).

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY