Tahanan KDRT Polsek Bolangitang Kabur

0
378

sulawesipost.com, BOLMUT— Tahanan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polsek Bolangitang, Bolmut berinisial MT alias Masri (31) melarikan diri dari pemeriksaan Polsek Bolangitang.

Keluarga korban langsung mendatangi Polsek Bolangitang ketika mendengar pelaku melarikan diri. Keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menyelesaikan kasus tersebut, yang telah menimpah NP (28).

“ Kami mengharapkan, agar pihak kepolisian segara menyelesaikan kasus KDRT sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Sucipto Ponamon.

Dirinya menegaskan, agar kasus tersebut jangan dibiarkan berlarut-larut, apalagi pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

“ Kasusu ini tidak boleh dibiarkan berkepanjangan, apalagi saat ini pelaku tidak ada di tahanan alias melarikan diri,” tegasnya.

Kejadian ini, menjadi pertanyaan besar bagi pihak keluarga korban, tentang kinerja Polsek Bolangitang.

“ Dimana pengawasan Polsek, kok bisa tahan kabur,” tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Bolangitang, Iptu Joy Momomuat melalui Kanit Reskrim, Adi Yudistira mengatakan, akan menuntaskan kasus KDRT yang  telah meresahkan pihak korban.

“Kami berjanji, akan menangkap pelaku dan akan memproses sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Yudi (rj)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY