Watung Bakal Gelar Acara Pisah Sambut

0
181

Sulawesipost.com, BOLMONG— Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon Watung SH akan mengagendakan pelaksanaan Halal Bi Halal, yang akan dirangkaikan dengan  acara pisah sambut kepemimpinan Bupati Salihi B Mokodongan- Yanny R Tuuk. Hal ini dasampaikan Watung kepada sejumlah awak media.

“ Saya akan mengelar Halal Bi Halal, bersamaan dengan pisah sambut kepemimpinan Salihi B Mokodongan dan Yanny R Tuuk,” aku Watung.

Lanjutnya, dirangkaikan dua acara tersebut, merupakan bentuk penghargaan kepada keduanya, yang telah mengabdi di Bolmong sebagai Bupati dan wakil Bupati dengan kurun waktu lima tahun.

“ Pengabdian mereka sangat besar dan itu perlu diberikan apresiasi berupa penghargaan sebesar-besarnya dalam memimpin Bolmong,” ungkapnya.

Tambahnya, acara tersebut, direncanakan akan dihadiri Gubernur dan wakil Gubenur  Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Steven Kandow.

“ Pelaksanaan direncanakan dalam waktu dekat ini. Kegiatan tersebut, akan dibuat semeriah mungkin, karena akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur,” ujarnya. (tr-02)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY