Walikota Imbau Siswa Menjadi Teladan Menjaga Kebersihan

0
184

20160726_203135

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU—Kegembiraan dan rasa bangga masyarakat Kota Kotamobagu pasca meraih piala Adipura Buana, nampaknya masih terus berlanjut. Buktinya, sejak Senin (25/7) hingga Selasa sore tadi, rumah dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu, terus dikunjungi berbagai kalangan untuk melihat langsung Piala Adipura Buana. Seperti halnya, sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotamobagu, mendatangi Rudis Walikota, untuk melihat Piala lambang supremasi tertinggi di Kabupaten – Kota yang mampu menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat itu.

Menurut  siswa Igo Adeputra Mokodompis dan Cilva Aulia Momintan kedatangan mereka ke rumah dinas Walikota, adalah untuk melihat lebih dekat Piala Adipura Buana, yang saat ini menjadi kebanggaan warga Kotamobagu. “ Kami sangat senang dan bangga, karena Kota Kotamobagu mampu meraih Piala Adipura Buana, dan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjaga kebersihan lingkungan di Kotamobagu,” ujar keduanya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara berpesan kepada seluruh siswa- siswi yang ada di Kota Kotamobagu, agar bisa menjadi teladan, untuk tidak membuang sampah sembarangan, baik saat ada di sekolah maupun di rumah. “Saya berharap agar seluruh siswa yang ada di Kotamobagu,                     bisa menjadi teladan dalam menjaga kebersihan di Kotamobagu, salah satunya dengan mengajak teman – teman siswa lainnya,  untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ajak Walikota. (*)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY