Watung: Lakukan Penyempurnaan Sistem Demokrasi Pemilukada

0
375

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pejabat Bupati Bolaang Mongondow ( Bolmong), Adrianus Nixon Watung mengatakan, sistim Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), perlu dilakukan perbaikan dan penyempurnaan sesuai dengan asas demokrasi. Termasuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bolaang Mongondow kedepan.

“ Pemilukada Bolmong, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan. Mari kita laksanakan Pemilukada Bolmong dengan baik dan berkualitas,” ajak Watung, melalui sambutannya pada saat pelaksanaan Launching tahapan, program dan jadwal Pemilukada 2017, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, di lapangan Da’agon, kecamatan Lolak, Sabtu (30/7).

Tambahnya, berbagai pengalaman telah dilalui dan itu merupakan pembelajaran untuk menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan integritas.

“ Mari kita belajar dari pengalaman- pengalaman terdahulu. Jadikanlah Pemilukada nanti sesuai dengan sistem demokrasi, agar pada pelaksanaan Pemilukada nanti bisa berjalan dengan baik. Puji syukur dan terimakasih disampaikan kepada KPU Bolmong, yang telah melaksanakan agenda strategis di daerah dan nasional,” tutupnya.

Perlu diketahui, bahwa Pemilukada Bolmong akan dilaksanakan serentak pada 15 Pebuari 2017.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY