Watung Dukung Program Gubernur dan wakil Gubernur

0
185

Sulawesipost.com, BOLMONG— Program Gubernur dan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,untuk mengembangkan sektor pariwisata di Sulut, mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten dan Kota, salah satunya Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow (Bolmong).

“ Kami akan terus mendorong program pengembangan di sektor pariwisata, agar sesuai dengan program Pak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memajukan pariwisata di Sulut,” Kata Adrianus Nixon Watung, Senin (01/08) di Kantor Gubernur Sulut.

Pejabat Bupati Bolmong ini, saat didampingi Kepala BP3MS Bolmong, Ramlah Mokodongan, mengikuti rapat yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan, pertemuan tersebut, adalah rapat terkait dengan presentasi perencanaan dan pengembangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“ Rapat dalam rangkan pengembangan anjungan TMII. Dan ini merupakan program Gubernur dan wakil Gubernur,” tuturnya.

Presentasi tersebut, selain dihadiri Bupati dan Wali Kota, kegiatan tersebut turut dihadiri kepala Bappeda se-Sulut. “ Ini digagas dalam rangka mendukung pembangunan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara,” tambah Ramlah.

Diharapkan dengan dibangunnya anjungan Provinsi Sulut di TMII, akan ikut mendorong program Gubernur “Mari Jo Ka Manado” dengan ikut menambah kunjungan wisatawan Nasional maupun Manca Negara.

Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey beberapa waktu lalu berkunjung di Kotamobagu menyampaikan, agar daerah-daerah di Bolmong Raya menyediakan berbagai kerajinan tangan. Prakarya tangan-tangan terampil ini akan dijadikan oleh-oleh khas provinsi (abd)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY