Wawali Menyambangi Pasien Puskesmas Mocil

0
182

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii melakukan kunjungan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rawat Inap, di kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Rabu (03/8). Kunjungan tersebut, untuk memantau keadaan para pasien yang dirawat di Puskesmas tersebut. Selain itu, untuk mengetahui pelayanan Puskesmas, apa sudah sesuai atau tidak. Hal ini disampaikan Wakil Walikota kepada sejumlah awak media disela-sela kunjungannya.

“ Saya hanya ingin melihat suasana pelayanan di Puskesmas, baik pasien yang rawat inap maupun yang rawat jalan. Tapi semua berjalan baik,” ujar Papa Et sapaan Wawali.

Wawali berharap, agar pelayanan kepada masyarakat yang dirawat inap, maupun rawat jalan di Puskesmas bisa sesuai dengan harapan. Sebab, yang dibutuhkan masyarakat adalah pelayanan yang maksimal.

” Pelayanan yang terpenting. Jika semuanya terpenuhi, maka pasien akan merasa nyaman selama dirawat di Puskesmas ini,” harapnya

Lanjut Wawali, dokter yang berada di Puskesmas semuanya sudah maksimal dalam menjalankan tugas mereka. Tapi, untuk saat ini, dokter gigi sementara diupayakan oleh Pemerintah Kotamobagu (Pemkot). Sebab, Puskesmas Rawat Inap masih kekurangan dokter gigi. Sedangkan, semua peralatan yang dibutuhkan dokter gigi telah disiapkan.

“ Untuk saat ini, Puskesmas hanya kekurangan dokter gigi. Tapi, kebutuhan dokter dibidang lain sudah ada. Insya Allah, upaya Pemkot bisa terealisasi secepatnya,” tutupnya (dul).

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY