Anggota Polres Bolmong Tewas Gantung Diri

0
166

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polres Bolmong Bernama I Ketut Adi Wirawan, ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, selasa (09/8) pukul 16.30 wita.  Almarhum mengakhiri hidupnya dengan seutas kain yang diikatkan ke plafon dapur.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Bolmong, Saiful Tammu mengatakan, almarhum ditemukan gantung diri oleh keluarganya di bagian dapur. Almarhum, merupakan warga Werdhi Agung Timur, Kecamatan Dumoga Tengah, Bolmong.

“ Almarhum ditemukan oleh pamannya I Wayan Sudita (47), saat pulang dari kebun dan melihat Almarhum sudah tergantung dengan seutas kain selendang, tepat di dapur rumahnya” jelas Tammu

Sesuai dengan hasil keterangan Wayan, lanjut Saiful. Korban mengakhiri hidupnya, diduga stres dengan penyakit yang dideritanya. Sebab, sudah beberapa kali aksi percobaan bunuh dilakukan Almarhum, namun sering digagalkan keluargannya.

“ Karena sakit jiwa yang cukup lama dideritanya, sehingga korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” tuturnya.

Tambah Saiful, pihak keluarga telah berupaya berobat, namun penyakit yang diderita almarhum tidak juga kunjung sembuh. Dengan alasan itulah membuat korban merasa frustasi dan mengakhiri hidupnya.

“ Kami telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), visum dan mengumpulkkan baket,” tutupnya. (tra-2)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY