Watung Hadiri Dua Syukuran di Kecamatan Dumoga

0
220

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung SH bersama istri Fatmi Linelejan bersilaturahmi dengan masyarakat Dumoga, Mingu ((14/8). Watung melaksanakan ibadah syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 bersama  jemaat Sinai Wuwuk Mobagu Dumoga 1, Kecamtan Dumoga. Melalui ibadah tersebut, Pj Bupati menyumbang sejumlah uang yang diserahkan melalui pelelangan bahan natura oleh jemaat. Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh sekretaris GMIBM Pdt Vecky Kamasaan STh.

Usai melaksankan syukuran di kecamatan Dumoga, Pj Bupati dan istri langsung menuju undangan syukuran Khitan di Desa Tapadaka I Kecamatan Dumoga Tengara. Pada acara tersebut, Watung berpesan agar masyarakat tetap menjaga stabilitas menjelang Pilkada Bolmong.

“ Saat ini tahapan Pilkada sudah berjalan. Saya meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas hingga akhir Pilkada nanti. Saya juga berharap, agar stabilitas dijaga hingga ada bupati dan wakil bupati terpilih,” ujar watung melalui sambutannya.

Kehadiran Watung disambut baik oleh masyarakat. sujamlah warga yang hadir menyapaikan, Watung memiliki karisma sebagai seorang pemimpin yang baik dan mapu berbaur dengan masyarakat.

“Orangnya ramah dan suka berbaur dengan masyarakat. Tutur bahasanya mudah dipahami, ini menandakan bahwa beliau makin dicintai masyarakat,” tutur sejumlah warga yang menghadiri syukuran (tra-1)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY