JCH Kotamobagu Dapat Uang Saku Dari Walikota

0
156

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Sebanyak 112 Jemaah Calon Haji (JCH) resmi dilepas Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, di Aula Kantor Walikota dan turut  dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir.SE, Kepala Kemenag Kotamobagu Fathan Noh, sejumlah anggota DPRD kotamobagu dan para pejabat dilingkungan pemerintah kotamobagu.  Walikota berharap, agar seluruh proses pembekalan melalui manasik haji yang telah diikuti para JCH bisa dilaksanakan dengan baik.

“  Insya Allah, seluruh jemaah calon haji dapat menjaga kesehatan dan kebersamaan selama berada di tanah suci,” tutur Walikota saat menyampaikan sambutannya di depan para JCH.

Walikota berharap, agar seluruh JCH Kotamobagu bisa kembali ke tanah air tanpa kurang apapun dan menyandang haji mabrur.

“ Insya Allah, sekembalinya nanti ke Kotamobagu akan menjadi haji dan  hajja yang mabrur. Selain itu, bisa menjadi contoh dan teladan bagi seluruh masyarakat,” harap Walikota.

Walikota juga, memberikan bantuan berupa uang saku pada seluruh JCH. Masing-masing JCH mendapat 1,5 juta yang diserahkan langsung Walikota sendiri. Perlu diketahui juga, JCH rencananya akan bertolak dari Kotamobagu menuju asrama haji Manado pada hari Selasa (23/8) besok, sekitar pukul 06.00 pagi. (Tra-1)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY