Usai Sholat Id, Walikota Kotamobagu Serahkan 10 Ekor Hewan Kurban Ke Panitia PHBI

0
173

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara bersama ribuan ummat Islam di Kota Kotamobagu, Senin (12/9) kemarin, melaksanakan  Sholat Idul Adha 1437 Hijriah Tahun 2016, di Lapangan Kotamobagu.

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Walikota juga menyerahkan 10  ekor sapi, sebagai Hewan Qurban kepada pihak Panitia Hari – Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu, serta melaksanakan pemantauan  secara langsung terhadap pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban, pada sejumlah lokasi yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha, sebagai Momentum bagi kita  semua untuk  lebih meningkatkan Iman dan Taqwa, dan semoga nilai – nilai Keikhlasan dan Pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, akan dapat kita wujud nyatakan dalam kehidupan sehari – hari,” Imbau Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah kepada seluruh Ummat Islam di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah Tahun 2016,” ujar Walikota.

Sebelumnya, pada Minggu (11/9) malam, Walikota Kotamobagu bersama Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), juga melaksanakan pelepasan ribuan peserta Pawai Takbir, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah Tahun 2016. (Humas)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY