Warga Kotamobagu Padati Disdukcapil

0
162

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU—Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu dipadati masyarakat Kotamobagu. bahkan, setiap harinya nomor antrian mencapai dua ratusan lebih. Ini dikarenakan, keprihatinan masyarakat atas waktu deadline yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk segera mengurus atau melakukan perekaman E-KTP hingga 30 September nanti.

“ Sejak adanya pernyataan dari Kemendagri dan sosialisasi yang kami berikan, antusias masyarakat untuk segera mengurus atau melakukan perekaman sangatlah tinggi. Setiap hari diatas dua ratus lebih jiwa yang melakukan perekaman,” kata Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii.

Lanjutnya, dikarenakan makin padatnya para pengunjung, maka jam kerja ditambah hingga Sabtu.

“ Hari Sabtu yang masuk kantor hanya untuk petugas pada pelayan perekaman E-KTP, yang lainnya tetap libur. Jam kerja seperti itu, hanya berlaku hingga batas akhir yang diberikan oleh Mendagri, yaitu diakhir bulan ini,” jelasnya. (abd)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY