Bogani – Brani “Duet” di Pilkada Bolmong

0
204

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Tahapan Pilkada Bolmong 2017 kian menarik, setelah mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut dua periode Drs Syahrial Damopolii (Bogani julukan Syahrial) menyatakan siap maju di Pilkada Bolmong. Belakangan ini, muncul salah satu figur bakal calon wakil Bupati yang akan mendampingi Syahrial Damopolii yaitu Benny Rhamdani (Brani julukan Benny). Kedua pasangan ini, mulai diperbincangkan.

Dari pantauan sulawesipost.com di rumah-rumah kopi, sosok kedua pasangan ini mulai menjadi bahan wacana masyarakat disaat duduk sambil menikmati secangkir kopi.

“ Jika mereka berdua berpasangan, yang pastinya ada peluang. Sebab, kedua kandidat sudah teruji kepemimpinan mereka,” ujar papa Indra salah satu warga.

Sedangkan, Syahrial saat dikonfirmasi melalui via telpon mengatakan, sesuai dengan hasil godokan partai yang bakal menyusung Syahrial di pertarung pilkada Bolmong nanti, bahwa dirinya bakal dipasangankan dengan Benny Ramdani.

“ Saya menyambut baik hasil godokan mereka. Saya juga berharap bisa seperti itu,” tutur papa Dona sapaan Syahrial.

Saat ditanya, jika pasangan itu memang terjadi bagaimana menurut bapak ?

“ Dengar pernyataan saya. Saya sangat, sangat, sangat siap,” singkatnya.

Dirinya tinggal menunggu hasil godokan partai pengusung.

“ Saya menunggu hasil mediasi yang akan dilakukan oleh partai pendukung,” ungkapnya

Saat ditanya partai yang akan mengusung keduanya. Syahrial masih merahasiakan partai yang bakal menyusung mereka.

“ Yang jelas Partai ini mempunyai kursi di DPRD Bolmong dan termasuk partai-partai besar,” tuturnya.

Jika papa Dona dan Benny Ramdani maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, maka Pilkada Bolmong bakal seru. Mereka berdua bakal bersaing dengan Yasti Mokoagow dan Yanny Tuuk yang diusung oleh Partai PDI-P. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY