Disdikpora Salurkan Bantuan di 23 Sekolah

0
187

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— 14 Sekolah Dasar (SD) dan sembilan Sekolah menengah Pertama (SMP) menerima bantuan berupa Liquid Crystal Display (LCD) Proyektor. Bantuan tersebut disalurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)

Kepala Disdikpora, Rukmi Simbala MAP mengatakan penyaluran LCD proyektor untuk meningkatkan kualitas dan menunjang proses belajar mengajar.

“ Semoga bantuan tersebut bisa digunakan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukan. Begitu juga proses belajar mengajar bisa berjalan sebaik mungkin sesuai dengan harapan pemerintah,” ujarnya.

Lanjut Rukmi, bantuan tersebut akan segera disalurkan di sekolah-sekolah. Penyerahannya tingal menunggu waktu yang tepat. “ Bantuan diberikan kepada sekolah-sekolah beprestasi. Untuk sekolah yang belum mendapat bantuan tidak perlu berkecil hati, justru jadikan ini sebagai motivasi agar bisa mendapat bantuan yang sama, seperti apa yang didapat oleh 14 SD dan sembilan SMP,” tutur mama Opan (tr-1).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY