KPUD Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

0
180

Sulawesipost.com, BOLMONG— Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong, siap menerima bakal calon yang akan mendaftar pada hari pembukaan pendaftaran. Rencanya, pendaftaran akan dimulai pada tanggal 21 hingga 23 September, di kantor KPUD Bolmong Lolak.

Hal ini dikatakan langsung ketua KPUD Bolmong, Fahmi Ghazali Gobel kepada sejumlah awak media pada senin (19/09). Menurut Fahmi, mereka akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan secara prima bagi partai politik dan para pasangan bakal calon kepala daerah yang akan datang mendaftar pada 21 – 23 nanti,” ujar Fahmi

Dirinya berharap, seluruh tahapan bisa berjalan sesuai dengan rencana, termasuk tahapan pendaftaran pada 21-23 September 2016. Fahmi meminta tim sukses melakukan koordinasi atau melapor kepada KPU terkait hari dan jam para calon akan mendaftar.

“Kami akan melakukan persiapan dan menyambut dengan pelayanan yang prima kepada bakal calon yang akan mendaftar,” ujarnya.

Sebelumnya, KPUD telah menggelar sosialisasi PKPU nomor 9 tahun 2016, yang dilaksanakan di Gedung Ramadina, Lolak. Sosialisasi dirangkaikan dengan rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Rapat bersama Forkopimda, untuk membahas proses pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun 2017.

Pihak KPUD mengatakan pada rapat tersebut, tentang syarat dokumen calon yang akan mendaftar pada tanggal yang sudah ditetapkan. Serta menjelaskan secara teknis proses pendaftaran yang akan berlangsung.

“Terkait persyaratan, kami tekankan, KPU berharap kiranya Paslon yang akan mendaftar untuk melengkapi persyaratan dan kelengkapan berkas yang akan dimasukan,” jelasnya saat memberikan materi. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY