Sekot Apresiasi Tiga Tahun Kepemimpinan TB-JaDi

0
179

Sulawesipost. Com, KOTAMOBAGU— Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM memberikan apresiasi selama tiga tahun kepemimpinan Ir Hj Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii (T-JaDi). Hal ini disampaikan Sekot usai mengikuti sosialisasi kota sehat yang dilaksanakan di resto Lembah Bening kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (21/09).

Tahlis mengatakan, meski baru 11 bulan menjabat Sekot di pemerintahan TB-JaDi, namun dirinya bisa mengamati perkembangan kotamobagu, dikarenakan dirinya merupakan masyarakat Kotamobagu.

“ Meski belum lama saya menjabat, namun saya bisa mengamatinya. Banyak program yang telah dicapai selama kepemimpinan Walikota dan wakil Walikota,” ungkap Tahlis.

Lanjutnya, progres Walikota dan wakil Walikota selama tiga tahun sangat luar biasa, dimulai dari pertumbuhan perekonomian, pelayanan kesehatan dan pendidikan cukup baik.

“ Walikota dan wakil Walikota tetap berkomitmen dan konsisten dengan apa yang telah tertuang dalam RPJM. Tahun depan merupakan tahun investasi,” ujarnya.

Tambahnya, tujuan pemerintah bukan hanya pada bidang kesehatan dan pendidikan, namun aspek di bidang perdagagngan yang akan di gerakan.

“ Untuk itu, kita harus membuka diri kepada semua investor atau pengusaha yang akan menanam modal di Kotamobagu, agar perekonomian Kotamobagu terus meningkat,” tutup mantan Sekda Bolsel ini. (tr-1)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY