Walikota Resmikan Bangunan Baru Kantor Kelurahan Mongkonai Barat

0
268

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kamis (22/09), Walikota, Ir Tatong Bara meresmikan kantor Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepat di depan rumah sakit Islam Moonow, jalan trans AKD. Peresmian turut dihadiri oleh Sekretaris Kotamobagu, Tahlis Gallang, sejumlah pimpinan Satuan Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah serta masyarakat Kelurahan Mongkonai Barat.

Peresmian diawali dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Walikota. Penguntingan pita dan penandatanganan merupakan suatu symbol, bahwa bangunan tersebut sudah bisa digunakan.

Melalui sambutannya, Walikota mengatakan, untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, tentunya harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai.

“ Kelurahan merupakan miniatur pemerintah yang terdepan dalam pelayanan masyarakat. Saya berharap, dengan dibangunya kantor kelurahan ini, pelayanan kemasyarakatan bisa maksimal dan lebih diperioritaskan,” ujar Walikota.

Dengan adanya kantor baru bisa meningkatkan dan memacu keberhasilan, serta prestasi yang bisa diharapkan.

“ Semoga kantor baru, dapat memberikan kesejahteraan dan kemajuan dalam pelayanan kemasyarakatan, serta terus meningkatkan prestasi seperti apa yang diharapkan,” pungkas Tatong. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY