Peringati Tiga Tahun TB-JaDi, Wali Kota Serahkan Satu Unit Damkar ke Distakot

0
139

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke tiga kepemimpinan Ir Tatong Bara dan Drs Jainuddin damopolii, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menyerahkan satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) berkapasitas empat ribu, kepada Kepala Dinas Tata Kota (Distakot). Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang dan turut dihadiri Wakil Wali Kota Drs Jainuddin Damopolii, Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, Ketua DPRD Kotamobagu dan sejumlah anggota lainnya, unsur Forkopimda.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara mengatakan, Penambahan satu unit Damkar, untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini juga merupakan perwujudan kerja nyata dan komitmen mereka, untuk melayani masyarakat.

“ Sebagai pengemban amanah warga Kotamobagu. Sejak awal kami telah berkomitmen, untuk bekerja keras memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu,” ungkap Wali Kota, Jumat (23/09).

Kepala Distakot, Bambang Irawan Ginoga mengatakan, ini merupakan satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap dampak bahaya yang bisa terjadi kapan saja di masyarakat.

“ Saya sangat berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, terhadap perhatian mereka dengan bahaya kebakaran yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,” ungkap Bambang.

Pada kesempatan itu juga, Bambang menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mengantisipasi awal dan mencegah hal-hal yang mengakibatkan musibah kebakaran.

“ Untuk itu, jangan sembarang membakar tumpukan sampah, harus menjaga jangan sampai ada jaringan arus pendek listrik yang mengakibatkan korsleting,” pintanya (tr-1)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY