KPUD Sosialisasikan Kesehatan Syarat Bakal Calon Bupati Dan Wakil bupati

0
176

Sulawesipost.com, BOLMONG— Kedua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati menghadiri kegiatan sosialisasi pemeriksaan kesehatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong) bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Sabatu (24/09). Rencananya, kegiatan pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. dr. R.D Kandou Manado, minggu (24/9/).

Kedua bakal pasangan calon mengikuti sosialisasi yang disampaikan oleh ketua IDI,  dr. Ventje Kawengian, SpPD. Dalam penyampaian itu, ketua IDI menyampaikan hal–hal yang diperlukan dan akan dilakukan pada pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah.

Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Ghazali Gobel mengatakan, tahap pemeriksaan kesehatan sangat penting, olehnya pihak KPUD Bolmong bersama-sama dengan IDI dan BNNK Bolmong melaksanakan sosialisasi pemeriksaan kesehatan. “ ini merupakan tahapan sebagai bakal calon. Insya Allah, besok kedua pasangan calon akan menjalani tesnya,” tutur Fahmi. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY