Walikota Buka Lomba dan Pameran Burung Berkicau Cup

0
273

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, resmi membuka lomba dan pameran burung berkicau Wali Kota cup 2016 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Minggu (25/09).

Perlombaan dan pameran tersebut, untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan Tatong Bara dan Jainuddin (TB-JaDi) dan dikuti dari berbagai pencinta burung berkicau.

Menariknya, perlombaan dan pameran itu,  bukan hanya diikuti para pencinta burung berkicau Bolaang Mongonw Raya (BMR), namun para pecinta burung berkicau dari luar daerah, seperti Kendari, Gorontalo, bahkan dari pulau jawa ikut mengambil bagian mengikuti perlombaan dan pameran itu.

Wali Kota Menyampaikan melalui sambutanya, bahwa perlombaan dan pameran burung berkicau merupakan event yang cukup besar. Sebab, para peserta yang hadir bukan hanya berasal dari Sulut, namun dari Yogyakarta juga ada.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelengara Event ini. Saya juga berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Lanjutnya, tahun 2017 nanti, event ini akan dilaksanakan lebih besar. Pelaksanaannya direncanakan tepat pada Hari Ulang Tahun yang ke 10 nanti.

“ Kalau eventnya lebih besar, pasti hadianya akan lebih besar lagi,” ungkap Tatong.

Tambahnya, dengan kegiatan ini, secara tidak langsung Kotamobagu telah dipromosikan ke berbagai daerah di luar BMR.

“ Insha Allah, Kotamobagu selalu berada dihati para peserta dan membawa cerita tentang kotamobagu, sesuai dengan kicauan-kicauan burung- burung ini,” tutupnya.

Perlu diketahui, acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten 1 Kotamobagu Drs Nasrun Gilalom, Anggota DPRD Kotamobagu, Ketua BNR Provinsi Sulut Sukardi, Forkopimda,  serta para pimpinan SKPD dan peserta Lomba Burung berkicau. (abd)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY