DPRD Kota Gorontalo “ Belajar” di Dinas PU Kotamobagu

0
188

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, mendapat perhatian dari daerah luar Provinsi Sulut, yaitu Kota Gorontalo. Pemerintah Kota Gorontalo, mengapresiasi kemampuan PU dalam mengelola infrastruktur di Kotamobagu. Tata cara pelaksanaan lelalang dan mutu pekerjaan fisik menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Hal ini terlihat, saat para legislator Komisi II DPRD Kota Gorontalo mengunjungi Dinas PU, dalam rangka studi banding terkait tata laksana tugas dan pokok fungsi dari strategi instansi terkait.

Sekretaris Dinas PU, Muljadi Suratenojo mengatakan, kunjungan para legislator DPRD untuk belajar program yang ada di Dinas PU.

“ Kedatangan mereka dalam rangka studi banding, untuk mempelajari program-program di Dinas PU. Yang mereka pelajari antara lain, penanganan waktu, soal hasil pekerjaan dan fungsi struktural,” ujar Muljadi.

Lanjutnya, keberhasilan mereka tidak lepas dari arahan dan amanah yang diberikan Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara yang telah mencanangkan tema infrastruktur di tahun 2016.

“ Kita harus terus tingkatkan kemampuan ini kedepan nanti. Melalui arahan Wali Kota, kami akan buktikan bahwa infrastruktur yang ada di Kotamobagu telah mencapai mutu dan kualitas terbaik,” ungkapnya. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY