CPNS Bolsel Terima SK Penuh

0
208

 

Sulawesipost.com, BOLSEL— Senin (31/10)  Bupati Bolmong Selatan, Herson Mayulu SIP menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Golongan III formasi tahun 2014 menjadi PNS. Dalam sambutannya Herson memberi ucapan selamat kepada para peserta yang telah mampu menjalankan masa percobaan selama dua tahun sebelum diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) penuh.

“ Diklat Pra Jabatan yang kalian ikuti adalah amanat UUD nomor 5 tahun 2014 pasal 63, untuk membentuk semangat, kejujuran, integritas moral dan motifasi nasionalis, agar memperkuat profesionalisme, serta kompotensi yang pada diri saudara-saudara sekalian,” ujar Herson.

Dirinya berharap, agar ASN yang baru saja diangkat untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu mensyukuri dengan apa yang sudah kita dapatkan.

“ Melalui kesempatan ini, saya ingatkan, agar para ASN yang baru saja terangkat untuk mengabdikan dirinya penuh dengan keihklasan dan loyalitas terhadap pekerjaan. Kredibilitas pada pekerjaan harus dilakukan, agar peluang karir terus ada peningkatan,” Imbaunya.

Penyerahan SK turut disaksikan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Sekretaris Kabupaten (Sekda) Indra Damopolii, Para Asisten dan Staf Ahli, termasuk Pimpinan SKPD. (tr-3)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY