Sangadi Poyowa Kecil Marah Tiga Ban Mobil Miliknya Dikempis Penertib Lalu Lintas

0
183

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Apes nasib Sangadi Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Supardi Bonok. Pasalnya, tiga ban mobilnya dikempiskan oleh pihak penertib lalu lintas di depan Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (03/10). Hal ini terjadi dikarenakan mobilnya di parkir tidak sesuai dengan aturan lalu lintas. Tapi, menurutnya bukan seperti ini. Dirinya siap ditilang jika salah.

“ Yang parkir ditempat itu bukan hanya saya, namun masih ada dua mobil yang parkir ditempat yang sama. Saya tahu itu salah, kalau bisa dipanggil kepada saya dan segera ditilang, bukan mengempeskan ban mobil seperti itu,” kesal Sangadi.

Tambahnya, dirinya melakukan hal itu dikarekan terburu-buru untuk menghadiri agenda rapat di aula kantor bersama Wali Kota. Dirinya sudah menelpon keluarganya untuk menambah angin ban mobilnya.

“ Tadi saya dengar dari orang yang ada disekitaran ini, bahwa yang mengempiskan ban mobil adalah anggota Sat Lantas. Saya keberatan dengan kejadian ini,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Sat Lantas Polres Bolmong, Iptu KM Lasut mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan terkait tindakan tersebut.

“ Memang kendaraan yang sembarang parkir sudah seharusnya ditindak tegas. Tapi, jika sudah diketahui namanya, maka kami akan melakukan koreksi jika telah terjadi kesalahan. Tapi, hingga saat ini belum ada anggota yang melaporkan kejadian itu,” ungkapnya (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY