Fahmi: KPUD Akan Evaluasi Petugas PPDP

0
153

Sulawesipost.com, BOLMONG— Hasil kerja Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) akan dilakukan evaluasi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong. Hal ini disampaikan oleh ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel, Sabtu (08/10).

KPUD akan mengumpul para personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di 15 Kecamatan di Bolmong.  Hal itu untuk melanjutkan perampungan Daftar Penduduk Potensi Pemilih Pemilu (DP4) sejak enam Oktober yang dilakukan melalui PPK.

“ Evaluasi ini penting, karena untuk menetapkan DP4, pada pemilih Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Bolmong tahun 2017 Februari nanti,” tutur Fahmi

Lanjut dikatakan ketua KPUD, bahwa saat PPDP sedang dilakukan pencocokan dan penelitian DP4. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada, khususnya bagi wajib pilih dengan mandatangi para petugas PPS desa, untuk mendaftarkan namanya sebagai wajib pilih.

“ Pada intinya, kami menghimbau kepada masyarakat Bolmong untuk berpartisipasi dengan melaporkan diri mereka kepada petugas lapangan atau PPS setempat untuk mendaftarkan dirinya sebagai pemili,” ujarnya. (abd)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY