Pemkot Kotamobagu Gelar Doa dan Tausiah

0
162

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar doa dan tausiah dalam rangka tahun baru islam 1438 hijriah yang dilaksanakan di Ballrom hotel Sutanraja, Kelurahan Kobo Besar, Kotamobagu Timur dan dihadiri Wakil Wali Kota Drs Jainuddin Damopolii,  Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir, Anggota DPRD Agus Suprijanta SE, Forkopimda, Para Kepala SKPD, Pelajar, Warga Masyarakat dan ASN se Kotamobagu, Selasa (11/10).

Doa dan Tausiah mengangakat tema ‘ Tidak Akan Terhenti Hingga Terputusnya Pintu Taubat Dan Pintu Taubat Tidak Pernah Terputus Hingga Matahari Terbit Dari Arah Barat’. Tausiah diisi dengan ceramah agama yang dibawah langsung Ustad Bentor Naga Hitam, serta doa diisi dengan zikir.

Sebelum melaksanakan doa dan tausiah, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan sambutannya, Wali Kota mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu yang hadir untuk menjadikan tahun baru islam 1438 hijriah untuk mengintrospeksi dan mengevaluasi diri.

“ Ditahun baru Islam ini, kita harus memaknainya untuk introspeksi dan evaluasi diri. Selama ini, apa yang sudah dan belum kita perbuat untuk kemaslahatan umat, terlebih kusus pengabdian kepada Allah swt. Dengan kegiatan seperti ini, banyak yang akan kita peroleh terlebih kusus mengharapkan keridho Allah swt,” ucap Tatong Bara. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY