Bupati Bolmong Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Muklisin

0
170

Sulawesipost.com, BOLMONG— Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung SH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Muklisin milik Pemerintah Bolmong yang berlokasi di kantor Bupatii, Senin (17/10).

Peletakan batu pertama usai dilakukan Pj Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda), Assisten satu, dua dan tiga, serta Kakan Kemenang Bolmong Tavip Pakaya menyusul melakukan peletakan batu.

Melalui Ketua Badan Tadzkir Al Muklisin Dra Ulfa Patungan mengatakan, pembangunan mesjid di areal kantor Pemkab yang berukuran 11 X 11 meter itu merupakan inisiatif para pengurus Badan Tazkir Al Muklisin.

“ Pembangunan mesjid menggunakan dana APBD sebesar Rp400 juta. Kami berencana mesjid sudah bisa digunakan pada bulan Ramadhan mendatang,” ujar Ulfa.

Bupati dalam sambutannya berharap, agar pembangunan mesjid dapat dikerjakan hingga akhir. Menurutnya modal dari pembangunann mesjid adalah tekat dan motivasi dari orang-orang yang ikhlas.

“ Mari kita dukung pembangunan mesjid ini. Kita sisihkan sebagian pendapatan untuk pembangunan mesjid, sebab apa yang kita sumbangkan akan mendapat balasan pahala dan rezeki kita akan dilipatgandakan oleh tuhan yang maha esa,” ajak Bupati,

Acara tersebut dihadiri para kepala SKPD , jajaran Kemenag Bolmong dan para pengurus badan tadzkir Al Muklisin. (tr-2)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY