Silaturahmi di Motabang, Y2 Dihadang Pendukung Balon Lain

0
166

Sulawesipost.com, LOLAK— Tensi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong, rupanya mulai memanas. Bahkan, sikap arogansi salah satu pendukung bakal calon (balon) mulai terlihat. Ini dibuktikan, saat kunjungan balon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti Mokoagow – Yanny Tuuk di Desa Motabang, Kecamatan Lolak Kamis (20/10).

Dimana saat pasangan yang diusung lima partai besar (PDIP, PAN, PKB, NasDem dan PKS) ini bersilaturahmi ke kediaman bendahara DPC PKB Titin Dilapanga, dihadang oleh sejumlah pendukung salah satu bakal calon.

Hal itu, dibenarkan Koordinator Media Center tim Yasti – Yanny (Y2) yakni Yusra Alhabsyi. Ketua DPC PKB Bolmong ini, menyayangkan sikap arogansi dari para pendukung balon lain kepada Y2.

“Sikap arogansi kepada Y2 sudah berlebihan. Bahkan ada tulisan, palang jalan, serta merusak fasilitas jembatan agar Y2 tak bisa jalan,” ujar Yusra.

Ia pun meminta kepada pasangan calon lain agar dapat mengendalikan pendukung masing-masing.

“ Juga kepada aparat hukum, panwas agar melakukan koorinasi dengan KPU, tindakan-tindakan ini tidak bisa dibiarkan,” katanya.

Ini perlu dilakukan kata Yusra, agar Pilkada Bolmong berjalan aman dan damai. “Mari kita ciptakan Pilkada damai dan aman,” tutup Yusra. (kon)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY