Ini Alasan Balon Lain Hadang Y2 Silaturahmi di Motabang

0
167

Sulawesipost.com, LOLAK— Membuat para pendukung Balon lain menghadang Yasti-Yani (Y2), di desa Motabang, Kecamatan Lolak mempunyai alasan. Pemicunya dikarenakan, kekecewaan mereka terhadap Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) yang dinilai ingkar janji. Sebab, pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 banyak janji YSM yang belum ditepatinya.

Hal itu diungkapkan salah satu warga desa Motabang, Alar Paputungan. Menurutnya, pemblokiran jalan adalah bentuk luapan kekesalan masyarakat terhadap janji yang pernah diutarakan YSM yang diingkarinya.

“ Waktu ba sosialisasi di Pileg 2014, dia (YSM) bilang mo perjuangkan torang pe aspirasi di DPR RI. Ternyata putar bale, torang pe suara dia cuma mokase pa orang laeng. Padahal ini masih dua taon stenga, kong skarang mo minta dukungan ulang ?, torang so nda mo ba dukung Calon putar bale,” Ujar Alar Paputungan dengan muka Kecewa

Tempat yang sama, salah satu pemuda setempat Ronal Regen menyesal dengan keputusan YSM. Dirinya menilai jika YSM merupakan sosok yang egois, karena lebih mementingkan maju di Pilkada Bolmong.

“Kami menyesal, karena YSM lebih mengedepankan ego pribadi dan mengorbankan kepentingan Bolmong yang lebih besar, seperti pemekaran PBMR dipusat. YSM saat maju di Pileg 2014 kami memilihnya. Pak Salihi juga menganjurkan agar kami memilih YSM. Jadi kami menilai, YSM selain Egois, dirinya seperti Kacang lupa akan kulitnya,” ungkap Ronal

Saat ini Tim Maleo Polres Bolmong sedang melakukan pengamanan dilokasi pemblokiran. Salah satu anggota mengatakan, memang ijin Sosialisasi yang bersangkutan hanya berada disatu lokasi dan tidak memiliki ijin kelokasi lain. (***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY