Diktra Prima U-15 Akhiri Perjalan Bintang Muda Matali Ke Babak Final

0
319

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Diktra Prima-U 15 Pobundayan berhasil menumbangkan pertahan Bintang Muda Matali dan sekaligus mengakhiri perjalanan mereka menuju babak final pada laga yang digelar oleh Brani Center. Sebab, pada laga pertemuan mereka di Lapangan Bogani Poyowa Besar, Kotamobagu Selatan, Sabtu (22/10) Diktra Prima U-15 berhasil mengalahkan Bintang Muda Matali dengan menutup skor 2-1. Sejak babak pertama pertandingan berlangsung, kedua pemain berhasil menahan imbang 0-0 hingga turun istirahat minum (water break). Setelah, memasuki babak kedua, Bintang Muda Matali berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Revan Damopolii. Tapi, beberapa menit Diktra Prima berhasil menyeimbangkan skor 1-1 setelah menjebol jaring Bintang Muda Matali. Mendekati menit terakhir Diktra Prima mengubah skor menjadi 2-1 tanpa balas hingga wasit meniup pliut panjang sebagi tanda  pertandingan babak kedua selesai. Dengan skor 2-1 membawa FC Diktra Prima Pobundayan melaju ke final.

Lurah Pobundayan Apri Junaidi Paputungan mengaku bangga dengan hasil yang diperoleh anak Diktra Prima Kategori Usia 15 yang diasuh oleh Refli Pipo Buntuan.

“ Ini semua semangat dan sportifitas, serta ke kompakan mereka pada saat babak pengisihan hingga ke perempat final dan masuk pada babak Final. Keberhasilan mereka, tidak lepas dari usaha dan kerja keras pelatih,” jelas Joel sapaan akrab lurah.

Lanjutnya, dengan perjuangan dan semangat Diktra Prima-U 15, akhirnya mereka bisa menembus laga ini hingga ke babak final.  Laga di final nanti, Diktra Prima masih menunggu hasil pertandingan antara Aruman Jaya dan PSMB Motoboi Besar.

“ Jika diantara mereka menang, berarti yang menanglah yang akan berhadapan dengan Diktra prima pada final nanti. Doa dan dukungan Masyarakat Pobundayaan sangat di butuhkan anak-anak asuhan Refli Buntuan. Insya Allah mereka bisa memperoleh kemenangan pada laga final nanti,” tutup Jul. (Tr-1)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY