KPUD Bolmong Gelar Pleno Penetapan Calon

0
176

Sulawesipost.com, BOLMONG— Komis Pemilihan Umum Daerah (KPUD) menggelar pleno penetapan pasangan calon, Senin (24/10). Pelaksanaan pleno bertempat di kantor KPUD Bolmong, jalan Molosing, Lolak dan dihadiri Bakal Pasangan Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yaitu pasangan Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap MT bersama Partai Politik (Parpol) pengusul tim kampanye, sedangkan pasangan Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Ronny Yanny Tuuk hanya diwakili tim kampanye.

Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel mengatakan, kedua pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati memenuhi persyaratan administrasi dan kesehatan untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon). Secara resmi KPUD Bolmong menyatakan, kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk 15 Februari nanti. “ Pengundian nomor urut akan dilaksanakan besok dan dilanjutkan deklarasi kampanye damai pada tanggal 28 Oktober 2017,” ujar Fahmi.

Lanjutnya,  setelah ditetapkan sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati, kedua Paslon harus mematuhi segala ketentuan apa yang disampaikan oleh KPUD, yang berkaitan dengan tahapan Pilkada Bolmong selanjutnya.

“ Saat ini mereka sudah disahkan secara resmi sebagai calon. Jadi, apa yang telah menjadi ketentuan KPU yang berkaitan dengan tahapan Pemilukada harus ditaati dan dipatuhi,” ungkapnya. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY