Empat Anggota DPRD Kotamobagu Fraksi PAN “Bakal” Kena Sanksi Partai

0
274

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Pelantikan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kotamobagu yang dilaksanakan di Gedung Cempaka Putih, Kamis (27/10) ada yang berbeda, yaitu ada empat anggota DPRD Kotamobagu dari Partai berlambang bintang ini tidak hadir, Seperti Arman Adati, Bob Paputungan, Adityo Pantas dan Ketua DPRD Ahmad Sabir SE. Ketidak hadiran mereka membuat ketua DPW Sulut Sehan Landjar geram, sehingga dirinya akan mengeluarkan sanksi bagi mereka yang tidak hadir.

“ Saya meminta kepada DPD PAN Kotamobagu untuk menggelar rapat terkait ketidak hadiran beberapa anggota DPRD dari fraksi PAN, dan membahas sikap mereka yang tidak mau menghadiri pelaksanaan pelantikan. Hasilnya segera dilaporkan ke saya untuk diberikan tindakan dan sanksi tegas,” tutur Eyang sapaan Sehan.

Bupati Boltim dan sekaligus orang nomor satu di PAN Sulut itu menegaskan, bahwa akan ada kunsekuensi bagi mereka nantinya, dengan alansan apapun. Menurutnya, telah ada aturan baru terkait Pengantian Antara Waktu Waktu (PAW) bahwa, tidak harus menunggu persetujuan dari kepala daerah dalam hal ini Walikota. Jika tujuh hari tidak ditandatangani, maka secara otomatis itu sudah masuk pada PAW,” jelas Landjar.

Perlu diketahui, enam anggota DPRD Kotamobagu dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) hanya dua orang yang hadir. Kedua anggota DPRD tersebut adalah, Ketua Fraksi PAN Begie Chandra Gobel dan Alfrets Nelson Paat.

Pelantikan DPD PAN Kotamobagu dihadiri Ketua Golkar Kotamobagu, Hi Djelantik Mokodompit ME,  Ketua Golkar Bolmong,  Dra Hj Marlina Moha Siahaan sekaligus Anggota DPR Sulut, mantan Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan, Ketua Partai Nasdem Kotamobagu dan jajaran DPW PAN Sulut. (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY