SBM Ingatkan Pendukung Dan Masyarakat, Jangan Terprovokasi Dengan Isu Mengandung Perpecahan

0
184

Sulawesipost.com, BOLMONG— Menindaklanjuti kampanye damai yang diselengarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Lapangan Inobonto, Jumat (28/10) pekan lalu, calon Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi Salihi B Mokodongan mengajak kepada seluruh pendukung SBM-Jitu dan seluruh masyarakat Bolmong untuk menerapkan kampanye damai yang telah dideklarasikan.

Dirinya berharap, agar kampanye damai yang bertemakan beradat dan bermartabat benar-benar dilaksanakan.

“ Saya berharap, para pendukung SBM-Jitu dan masyarakat Bolmong benar-benar menjalankan apa yang telah diusung KPUD pada Pilkada damai lalu. Kita jalankan tahapan kampanye dengan sebaik-baiknya, dengan mengedapankan rasa persaudaraan dan kebersamaan. Jadikan Pilkada Bolmong aman, damai, beradat dan bermartabat,” harap papa Da’a sapaan Salihi.

Pilkada ditetapkan secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 15 Februari dan tahapan kampanye sudah berjalan sejak diselenggarakan kampanye damai. Kampanye hanya sampai 11 Februari tahun 2017, setelah itu memasuki masa tenang selama empat hari hingga masuk pada hari Pemilihan nanti.

“ Jadi Pelaksanaannya masih beberapa bulan, untuk itu jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang akan menyebabkan perpecahan. Kita harus ingat pesan para leluhur melalui moto orang tua kita ( Mototompian, Mototabian bo Mototanoban). Masa depan Bolmong ada ditangan rakyat, jadi saya meminta kepada rakyat, agar jangan ada yang Golput pada saat pelaksanaan Pilkda,” pinta mantan Bupati Bolmong yang siap melanjutkan periodenya di Pilkada 2017 nanti (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY