Kampanye Putaran Kedua Digelar Besok

0
176

Sulawesipost.com, BOLMONG— Pertemuan terbatas (Kampanye) yang dilakukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong segera measuki tahap kedua. Hal itu diungkapkan komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong, Daendels Somboadile kepada sejumlah awak media, Minggu (06/11/2016) tadi.

Menurut Daendels, putaran kedua kampanye pasangan calon akan segera digelar. KPUD telah menetapkan putaran tahap kedua dimulai esok.

“ Sesuai dengan ketetapan KUPD, kampanye pasangan calon akan digelar hari senin besok hingga 12 November,” tutur Daendels.

Lanjutnya, puataran kedua kampanye, pihak KPU telah membagi wilayah kampnye bagi pasangan calon.

“ Pasangan calon nomor urut satu akan berkampanye di wilayah Poigar, Bolaang Timur dan Bolaang. Sedangkan, pasangan calon nomor urut dau akan perkampanye di wilayah  Dumoga, Dumoga Timur dan Dumoga Tenggara,” ujarnya.

Tambahnya, sebelum melaksanakan kampanye, agar kedua tim kampanye pasangan calon harus memberitahukan kepada kepolisian setempat secara tertulis.

“ Ini sesuai dengan Peraturan KPU nomor  7 tahun 2015 pasal 38. Jadi, surat pemberitahuan dan tembusannya harus sampai kepada kami pihak KPU Bolmong dan Panwaslu,” tutupnya. (**)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY