Masuki Awal Bulan, DPRD Kotamobagu Pacu Kegiatan

0
173

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Memasuki awal bulan November 2016, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu mulai memacu kegiatan dalam rangka akhir tahun 2016 dan melakukan berbagai pembahasan untuk tahun 2017. Semua agenda pembahasan dilaksanakan secara maraton, sejak pagi hingga malam hari.

adve-kegiatan-awal-bulan2

Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir sangat optimis dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan diawal bulan ini bisa terealisasi hingga akhir tahun 2016. Agenda penyelesaian Ranperda dan Pembahasan KUA-PPAS APBD 2017 terus digenjot penyelesaiannya.

adve-kegiatan-awal-bulan

Meski dengan kesibukan itu, para anggota DPRD melakukan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Seperti pelaksanaan upacara, dalam rangka memperingati hari pahlawan, seluruh anggota legislativ itu mengikuti upacara bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (10/11) dengan hikmat.

adve-kegiatan-awal-bulan4

adve-kegiatan-awal-bulan5

Setelah itu, melakukan kunjungan ke makam pahlawan, yang terletak di sebelah barat Kotamobagu, tepatnya di kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat. (adve/abdul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY