Anggota DPRD Pastikan Progres Pembangunan MRBM Capai 60 Persen

0
168

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kamis (17/11) siang, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kotamobagu, melakukan peninjauan pembangunan Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM). Peninjauan itu, untuk memastikan progres pekerjaan telah mencapai 60 persen. Para Anggota Legislativ (Aleg) komisi tiga itu, melakukakan peninjauan hingga kelokasi pembangunan ketiga kubah yang berada di puncak mesjid.

dprd-tinjau-mrbm3
Agus Suprijanta memeriksa dokumen untuk memastikan pekerjaan sudah sesuai dengan perencanaan

“ Kunjungan kami, hanya ingin melihat progres pembangunan Kubah,” kata Dani Mokoginta, Aleg dari  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

dprd-tinjau-mrbm2
Para Aleg melihat peralatan kontraktor yang dipergunakan untuk pekerjaan proyek

Setelah melakukan peninjauan, para Aleg berkesimpulan pekerjaan sudah mencapai 60 persen. Dari hasil itu, para Aleg yakin kontraktor bisa menyelesaikan pekerjaan hingga waktu yang telah ditentukan. “ Dengan melihat hasil seperti ini, kami yakin tahun 2017, mesjid bisa selesai. Untuk anggaran pembangunan lanjutan telah dianggarkan pada APBD 2017,” tutupnya (abd)

dprd-tinjau-mrbm4
Usai melakukan peninjauan, para Aleg duduk bersama dengan PPK Sofyan Hatam dan Kabag Kesos Adin Mantali

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY