Diduga Lakukan Pembangkangan, Empat Aleg PAN Terima SP-1

0
225

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Terinformasi, Senin (21/11) keempat kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, mendapat Surat Peringatan pertama (SP-1) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Kotamobagu (KK). DPD PAN KK mengeluarkan SP-1 kepada empat anggota DPRD Kotamobagu terkait dugaan pembangkangan terhadap partai, yang mereka lakukan. Kempat Kader tersebut adalah, Bob Paputungan, Hi Ahmad Sabir, Adhityo Pantas dan Arman Adati.

Hal ini dibenarkan oleh ketua DPD PAN sekaligus wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii saat wartawan sulawesipost.com berkunjung keruangan kerjanya. orang nomor dua di Kotamobagu ini.

“ SP-1 sudah diserahkan kepada mereka berempat. Apabila tidak ada perubahan, maka SP-2 akan diterbitkan. Tapi, kita akan melakukan evaluasi kembali sebelum SP-2 diterbitkan,” jelas papa Et sapaan Jainuddin.

Lanjutnya, jika SP-2 telah diterbitkan dan tidak indahkan oleh keempat kader PAN tersebut, maka tindakan tegas akan dilakukan oleh DPD Kotamobagu, dengan menerbitkan SP-3. “ Partai punya aturan, dan semua kader harus patuh dengan aturan yang telah ditentukan,” tutupnya. (abd)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY