Ketua KPUD Bolmong Imbau Kampanye Damai dan Berintegritas

0
174

Sulawesipost.com, BOLMONG— Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong), Fahmi Ghazali Gobel menghimbau kepada seluruh tim pemenangan pasanga calon harus menjaga stabilitas keamanan selama kampanye.

“ Tetap menjunjung tinggi sportivitas. Keamanan dan kestabilan di Bolaang Mongondow harus tetap dijaga. Semoga pasangan calon tetap berpengang dengan tema Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017,” harap Fahmi, Senin (21/11).

Hal itu diungkapkan Ketua KPUD Bolmong, karena melihat makin semaraknya kedua pasangan calon melakukan sosialisasi, untuk mendapatkan simpatisan para pendukung.

“ Jadi harus sesuai dengan tema yang kami angkat, yaitu Pilkada Bermartabat, Beradat dan Berintegritas dengan logo Burung Maleo. Burung ini adalah mengambarkan perdamaian. Untuk itu, laksanakan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 dengan kedamaian dan rasa kekeluargaan. Tahapan saat ini, sudah sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku. Hal ini menjadi acuan KPU dalam menjalankan Tugas-tugas,” ujarnya (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY