HGN 71, PGRI Ajak Guru Tetap Bersinergi

0
241

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Dalam rangka Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 71, belum lama ini pengurus PGRI bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) menggelar kegiatan gerak jalan yang dipusatkan di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu. Menariknya, kegiatan tersebut tidak melibatkan siswa-siswa dari satuan pendidikan, namun diikuti oleh guru-guru dan kepala sekolah se-Kota Kotamobagu.

Pengurus PGRI Kota Kotamobagu melalui Ketua Sande Makalalag mengajak kepada seluruh guru untuk berkarya dan berinovasi disetiap satuan jenis Pendidikan.

“  Mari kita tingkatkan mutu pendidikan bagi peserta didik, agar generasi kedepan mampu menjawab tantangan Globalisasi pendidikan,” ajak Sande.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu menjadi ajang pemersatu guru-guru yang ada di Kotamobagu. Sehingga kedepan guru- guru mampu meningkatkan kinerja untuk berkonstribusi, serta berperan serta dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“ Kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan seluruh guru-guru yang ada di Kotamobagu. selamat hari guru, semoga pendidikan di Kotamobagu terus berjaya dan selalu menyumbang generasi yang prestasi di segala bidang. Teruslah bersinergi memberikan yang terbaik bagi Kotamobagu,” tambahnya.

Perlu diketahui, hadiah para pemenang lomba gerak jalan, diserahkan langsung Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Para pemenang adalah SMAN 1 Kotamobagu meraih juara satu, Juara dua di menangkan oleh SDN Upai dan juara tiga diperoleh SDN 1 Kotamobagu. (abd)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY