Setelah Enam Jam Diperiksa, Asoi Diduga Lari Tinggalkan Wartawan

0
310

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Terduga, kasus pencabulan anak dibawah umur, yang dilakukan salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus pejabat disalah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, MM alias Asoi akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres. Asoi didampingi keluarga dan seorang pengacaranya, langsung menuju ruang penyidik unit 1 Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Sesuai dengan pantauan wartawan sulawesipost.com, keluarga Asoi tidak diperkenankan masuk keruangan penyidik. Keluarga Asoi akhirnya menunggu diluar ruangan penyidik. Selain itu, sejumlah pewarta ikut menunggu Asoi untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menimpanya.

Tapi, kurang lebih enam jam diperiksa, akhirnya Asoi keluar juga. Tapi, ada hal yang menarik, Asoi terkesan menghindar untuk dikonfirmasi para pewarta yang menunggunya sejak enam jam. Asoi saat keluar dari ruangan penyidik, langsung berlari menuju kendaraan pribadinya, sehingga para pewarta tidak bisa meminta keterangan kepada Asoi.

Sementara itu, Kanit unit 1 PPA Polres Bolmong, Ahmad Elyasarif Martadinata STK, saat dikonformasi terkesan enggan memberi komentar. “Saya tidak bisa memberikan keterangan, langsung saja ke kasat yah,” katanya.

Tapi, sayangnya, Kasat Reskrim AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu SIK tak berhasil ditemui diruangannya, sebab kasat sudah tidak berada di tempatnya

“Pak Kasat sudah pulang,” kata salah satu anggota (tr-1)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY