Kasus Asoi, Kapolres Ajak Semua Bersabar

0
312

imagesSulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Terkait tidak ditahannya MM alias Asoi atas dugaan pencabulan yang dilakukannya pada anak dibawah umur,

Kepala Polisi Resor ( Kapolres) Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Faisol Wahyudi meminta kepada semua pihak untuk bersabar, sebab proses penanganan kasus sedang berlangsung.

Menurut Kapolres, penanganan kasus sudah termasuk cepat.

” Kasus ini kan belum se-Minggu, namun sudah naik sidik kok. Yang dikatakan lambat itu dikarenakan ada indikatornya. Lambat dan cepatnya sesuai dengan indikatornya seperti apa. Saya berharap, agar semua bisa bersabar,” tutur Faisol, Kamis (08/12) tadi saat di konfirmasi awak media.

Lanjutnya, kasus tersebut, penyidik masih melakukan pemeriksaan tambahan dari pelapor dan terlapor.

” Termasuk guru dari pelapor akan dipanggil. Sedangkan terlapor sudah dilakukan pemeriksaan tambahan yang dilakukan kemarin,” ungkapnya.

Sedangkan, hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik ada yang tidak sesuai dengan peristiwa.

” Menurut penyidik, ada ketidaksesuaian peristiwa. Makanya, akan dimintai keterangan kembali kepada pelapor dan terlapor. Saksi juga akan bertambah. Mungkin ada dua lagi yang akan dimintai keterangan. Dari keterengan kedua itu, akan dikembangkan dan diputuskan gelar singkat untuk menetapkan kasus itu,” tutup nya (abd)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY