Wabup dan Sekda Boltim Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Modayag Barat

0
201

Sulawesipost.com, BOLTIM— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memperingati maulid nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di mesjid Asyuhada 1, Desa Moyongkota Baru , Kecamatan Modayag Barat, Senin (12/12) tadi. Kegiatan tersebut, dihadir Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda), serta seluruh pejabat eselon I, II dan III.

Sekretaris Daerah, Muhammad Assagaf mengatakan, dengan kegiatan keagamaan seperti ini, hubungan keagamaan yang terjalin di Boltim akan terus terjaga.

“ Kabupaten Boltim, kerukunan agamanya sangat baik. Kita mampu mempertahankan kerukunan ini, sebab diantara kita tidak ada gesekan. Insya Allah ini akan terus kita pertahankan, sebab Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Boltim Sangatlah Baik,” ujar Asagaf.

Lanjutnya, kedepan kita akan menghadapi tantangan. Untuk itu, Sekda Boltim mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk saling menjaga kerukunan yang telah ada.

“ Mari kita jaga agama kita. Perbaiki hubungan kita dengan Allah dan hubungan dengan sesama,” ajak Sekda.

Terpisah, Camat Modayag Barat, Kissman Mamonto SPi mengatakan, dengan pelaksanaan maulid nabi, semoga kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Modayag Barat terus terjaga.

“ Dengan momentum maulid nabi, kita jaga kebersamaan yang sudah ada. Terima Kasih kepada Wabup dan Sekda yang sudah menghadiri kegiatan ini,” tutur Kissman (tr-2).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY