Humas Gelar Pelatihan Protokol dan MC

0
197

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU—Bagian Humas Sekertariat Daerah Kota Kotamobagu, Kamis (15/12) kemarin, melaksanakan kegiatan pelatihan bagi petugas Protokol dan Master of Ceremony (MC) Tahun 2016.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasrun Gilalom mengatakan bahwa, kegiatan pelatihan Protokol dan Master of Ceremony yang dilaksanakan              tersebut, merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka mewujudkan petugas Protokol dan Master of Ceremony yang memiliki Kompetensi dan Profesional.

“ Untuk menjadi seorang  Protokol dan Master of Ceremony yang Berkompeten  dalam menangani acara resmi maupun kenegaraan, maka tentunya dibutuhkan 3 (tiga) hal yaitu, Pengetahuan, Kemampuan dan Sikap,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, seorang Protokol dan Master of Ceremony, harus bisa menguasai berbagai aturan Keprotokolan yang ada yang didukung dengan Etika dan Performance yang prima.

“Kepada seluruh peserta saya himbau agar dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan serius dan penuh tanggung jawab, dan saya berharap agar para peserta bisa memahami dan menguasai semua materi yang disampaikan oleh para Narasumber,” pungkasnya. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lembah Bening – Kotamobagu tersebut, akan berlangsung selama selama 2 (dua) hari, sejak 15 – 16 Desember 2016, dengan diikuti oleh para peserta yang berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta utusan dari Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu. (*)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY