Tak Bedakan Pendukung, Yasti Kunjungi Warga di Tahanan Polres Bolmong

0
186

Sulawesipost.com, BOLMONG  – Calon Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Sopredjo Mokoagow, rupanya tak membeda-bedakan pendukung. Terbukti, meski beberapa warga yang ditahan di Mapolres Bolmong diketahui adalah pendukung Calon Bupati Salihi Mokodongan, namun tetap mendapat perhatian dari mantan anggota DPR RI dua periode ini.

Kamis (15/12) sekitar pukul 14.30 Wita, Yasti dan rombongan menjenguk beberapa warga Bolmong yang sempat ditahan di Rutan Polres Bolmong dan Polsek Urban Kotamobagu.

Diketahui beberapa warga itu ditahan terkait peristiwa kejadian pengrusakan rumah (Posko) Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Yasty-Yanny, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Yasti bersama rombongan di jemput beberapa anggota Perwira. “Mohon izin pak, saya bersama rombongan ingin bertemu beberapa warga Bolmong yang berada di Rutan,” ujar Yasti.

Usai dijemput, Yasti langsung menuju ruang tahanan. Dalam pantauan, beberapa warga Bolmong yang terlibat pengrusakan itu, kaget melihat Yasti.

Sempat terjadi perbincangan antara Yasti dan beberapa warga tersebut. Yasti pun sempat memberikan nasehat kepada warga Bolmong yang ditahan ini.

  1. Kata Yasti kepada beberapa wartawan, Ia tak membeda-bedakan pendukung siapa. “Yang pasti mereka adalah warga Bolmong yang sedang menghadapi masalah hukum, dan mereka butuh motifasi serta dukungan,” ujar Yasti (*)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY