Gelar Perkara Asoi Berlangsung di Mapolda

0
167

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kasus MM alias Asoi, atas dugaan pencabulan kepada salah satu siswa Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di Dinas Pekerjaan Umum, 29 november silam memasuki babak baru. Dalam waktu dekat ini, gelar perkara Asoi segera dilaksanakan. Tapi, pelaksanaan perkara tidak dilakukan di Markas Polisi Resor (Mapolres) Bolmong, namun akan dilaksanakan di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Sulawesi Utara (Sulut)

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Mapolres Bolmong, AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu SIK kepa sejumlah awak media di Mapolres Bolmong, Selasa (20/12) tadi.

“ Gelar Perkara MM alias Asoi, akan dilakukan di Polda dalam waktu dekat ini,” ungkap Sitepu.

Perlu diketahui, kasus Asoi tersebut, terjadi pada akhir bulan November. Saat itu, Asoi merupakan satu pejabat di Dinas PU Kotamobagu dan diberi kepercayaan sebagai kepala Bidang Bina Marga dan saat itu, melati (16) sedang mengikuti PSG di Dinas PU Kotamobagu.

Menurut keluarga yang tidak mau diberitakan namanya menceritakan, dugaan pencabulan terjadi saat itu, Asoi memanggil Melati untuk melakukan peninjauan di salah satu lokasi pekerjaan proyek milik PU. Saat diperjalan, muncul niat jahat Asoi untuk menikmati tubuh Melati.

“ Karena MM terus memaksa melati untuk melayani nafsu setannya, Melati merontak dan mengakibatkan tangan Melati memar,” tutur keluarga Melati.

Lanjutnya lagi, dari pengakuan Melati, karena dirinya terus merontak akhirnya MM menyerah.

“ Karena takut niat busuknya diketahui, MM membujuk Melati dengan memberikan uang Rp700 ribu, asalkan kejadian itu tidak diceritakan kepada orang lain,” tambah keluarga yang meniru pengakuan Melati (tr-1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY