Pasca Libur, Sekda Bersama Kepala BKDD Kotamobagu Sidak Ke SKPD

0
153

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Untuk meningkatkan kedisiplinan di wilayah Kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Badan Kepegawaian Diklat Daerah Kotamobagu bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, terus melakukan Inspensi Mendadak (Sidak) keseluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Buktinya, pasca libur natal, Selasa (27/12) tadi, Sekda bersama Kepala BKDD melakukan Sidak ke seluruh SKPD di wilayah kerja Pemkot Kotamobagu. Menariknya, pada saat pelaksanaan Sidak, Sekda dan Kepala BKDD mendapati sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak masuk kantor.

” Pada saat pelaksanaan apel bersama, ada beberapa ASN yang tidak hadir. Padahal hari libur hanya sampai hari Senin,” ujar Adnan.

Lanjutnya,  Sidak dilakukan diseluruh wilayah kerja Pemkot. Sidak awal dilakukan di bagian Sekretariat Daerah (Setda) dan berlanjut di dua lokasi yang berada kantor Satuan Perangkat Daerah (SKPD), seperti kelurahan Mogolaing dan Jalan Paloko Kinalang (Jalur Dua) dilakukan Sidak.

” Sebelumnya, Sidak dilakukan di bagian Setda dan berlanjut ke Kantor SKPD yang berada di Mogolaig dan Jalur Dua. dan hasilnya sama. Nantinya yang tidak hadir akan dikenakan sanksi berupa pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP),” ungkapnya (ita)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY