Sekot Kotamobagu Warning Pejabat Lakukan Manuver Diluar Sistem

0
204

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Tahlis Gallang peringatkan para pejabat yang masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt) atau yang akan mengikuti lelang jabatan, agar tidak menggunakan kekuatan lain di laur sitem. Hal ini disampaikannya pada saat usai pelantikan 564 pejabat yang dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di Manggala Convention Hall,  Jumat (30/12).

Menurut Tahlis,  jika organisasi pemerintah daerah (Perindah) sudah ada yang mengintervensi maka akan rusak. Untuk itu, dirinya menekankan bagi pejabat yang akan mengikuti lelang jabatan agar tidak melakukan manuver yang hanya merugikan diri mereka sendiri. Jika hal itu dilakukan, maka nama pejabat itu akan langsung dihapus.

“ Saya ingatkan kepada pejabat, agar Jangan mengintervensi kedalam karna saya tidak suka. Sebab, semua pejabat memilik kekuatan yang sama untuk melakukan manuver-manuver agar mendapatkan jabatan . Jika semua saling menggunakan kekuatan itu, maka ini organisasi ini akan rusak. Saya tekankan, agar jangan sekali-kali mencoba menggunakan kekuatan lain. Harus percaya diri. jika masih menggunakan kekuatan lain maka nama mereka langsung dihilangkan,” tegasnya.

Lanjutnya,  lelang jabatan akan dilakukan setelah pihaknya berkoordinasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nanti.

“  Karena masih ada pembentukan panitia, maka kami akan berkoordinasi dengan pihak KASN untuk memastikan pembentukan itu dibuka,” tuturnya. (Ita)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY