DPPPA Gelar Syukuran Masuk Kantor Baru

0
174

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Setelah ditetapkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, Dinas Pemberdaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kotamobagu, melaksanakan syukuran dalam rangka memasuki kantor yang baru. Kegiatan dilaksanakan di kantor DPPPA, jalan Paloko Kinalang, Kotamobagu Timur dan dihadiri Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Assisten I, Staff ahli Jumiati Makalalag, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda, Kabag Tapem, Kabag Umum.
Kepala DPPPA Kotamobagu,Sitti Rafiqah Bora mengatakan, bahwa itu adalah bentuk persyukuran mereka atas kantor yang baru.
” semoga dengan doa syukuran ini, semua pekerjaan yang akan kita jalani selalu berjalan dengan baik dan dilancarkan,” harap Rafiqah.
Sekot Kotamobagu, Tahlis Gallang mengapresiasi syukuran yang dilakukan DPPPA. Sebab, segala sesuatu pekerjaan harus diiringi dengan doa.
” Kami berikan apresiasi, semoga dengan doa syukuran ini membuat aktifitas perkantoran mereka selalu diberikan kemudahan, lancar dan tidak ada hambatan,” ungkapnya. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY